Wanita Mengaku Istri Ketua Kejaksaan Negeri Ngamuk! Nyatanya Bikin Melongo 

Wanita Mengaku Istri Ketua Kejaksaan Negeri Ngamuk! Nyatanya Bikin Melongo 

 

Kembali viral seorang wanita yang mengaku istri dari kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) Tebing Tinggi. Mengamuk disebuah toko sepatu, hal tersebut bisa terjadi karena oknum merasa tidak dihargai sebagai pelanggan sebab anaknya tidak menerima pelayanan terbaik. Dengan emosi oknum tersebut memaki pelayan toko sampai berkata ia akan membeli seluruh barang didalamnya. 

Kasus seperti ini tampaknya bukan kali pertama, banyak orang yang kemudian mengaku memiliki jabatan tinggi ataupun sanak saudaranya berpengaruh. Akhirnya melakukan tindak tidak semena-mena terhadap orang lain. Namun setelah diusut oleh pihak kepolisian mereka bukanlah siapa-siapa. Tentu hal tersebut sangatlah memalukan, seharusnya sebagai orang Indonesia kita harus bisa menunjukkan budi pekerti yang lebih luhur. 

Oknum terkait juga sudah mengklarifikasi kesalahannya, bahwa dirinya meminta maaf atas seluruh kegaduhan yang dilakukannya. Dan dirinya juga menyatakan bukan seorang istri dari KAJARI maupun mengenalnya. Memang sangat menohok jika melihat kejadian yang terjadi tersebut, banyak sekali hal dilematis di dalamnya dan perlu dipelajari lebih lanjut agar kedepannya tidak terjadi seperti itu lagi. 

Peristiwa ini juga harus menjadi sebuah pelajaran yang sangat jelas bagi kita, walaupun memiliki relasi ataupun sanak saudara yang memiliki jabatan. Tidak seharusnya kita berlaku semena-mena terhadap orang lain, karena pada dasarnya seluruh jabatan dan pangkat hanyalah titipan saja. 

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *