Temani Buah Hati, Denada Lakukan Hal Ini Demi Bisa Terus Bertahan

Temani Buah Hati, Denada Lakukan Hal Ini Demi Bisa Terus Bertahan

Artis kondang Denada mengaku berjuang keras selama 3 tahun kebelakang, karena bebannya cukup besar dan salah satunya adalah karena harus menemani sang buah hati melakukan pengobatan di Singapura. Ia menuturkan apalagi dengan kondisi Covid-19 yang tengah membuat dirinya tidak bisa berkerja. Public Figure yang dikenal sebagai rapper pertama Indonesia itu harus menjalani 3 tahun dengan cukup sulit. 

Berdasarkan berita yang didapatkan langsung, Denada memang merasa 3 tahun selama menemani buah hati adalah masa tersulitnya. Pertama karena ia sempat tidak berkerja, dan kedua adalah karena harus bertahan di Singapura. Tentu saja jumlah biaya hidup yang harus dikeluarkannya tidaklah sedikit dan sangat berbeda dengan di Indonesia. Terakhir adalah karena adanya biaya perawatan sang buah hati di Singapura. 

Untuk bisa terus bertahan Artis multi talenta ini bertahan dengan menjual beberapa asetnya. Ia sendiri menuturkan bahwa sempat menjual Apartemen, rumah bahkan mobil pribadinya. Tapi syukurlah karena sekarang kondisi sang buah hati sudah sangat membaik. Denda pun hanya tinggal mempersiapkan biaya sekolah dari sang buah hati tersebut. 

Jika sudah urusan buah hati, tampaknya siapapun akan rela berkorban berapapun itu. Seperti Denada, semoga saja di tahun yang akan datang kondisi negara maupun perekonomian kembali seperti sedia kala. 

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *