Patrich Wanggal Pamer Kemaluan, Buahkan Sanksi dan Denda!

Patrich Wanggal Pamer Kemaluan, Buahkan Sanksi dan Denda!

  • Sports
  • December 24, 2021
  • No Comment
  • 60
  • 2 minutes read

Sulut United pada liga PSSI kali ini tampaknya mendapat teguran yang cukup banyak dari komisi. Pasalnya Patrich Wanggal mendapatkan sanksi larangan bermain di dua pertandingan serta denda Rp 50 juta, dikarenakan tindakannya menunjukkan kemaluan ke arah penonton. Walaupun Patrich menggunakan celana, tindakan tidak terpuji tersebut sudah digolongkan kepada pelanggaran kode etik. 

Ditambah dengan pelatih Sulut United juga sudah terlebih dahulu melakukan pelanggaran. Dimana Ricky Nelson mendorong pemain lawan sehingga diberikan kartu merah secara langsung. Pelanggarannya termasuk tingkah laku buruk terhadap pemain lawan ataupun orang-orang diluar perangkat permainan. Sanksi yang dikenakannya adalah tidak bisa mendapamingi timnya selama 2 pertandingan serta denda sebesar Rp 10 Juta.  

Disusul dengan beberapa pelanggaran lainnya, tampaknya Sulut United tengah mengalami berbagai skandal yang cukup banyak. Bahkan dibandingkan dengan berbagai tim lainnya, Sulut United sudah mencoreng beberapa kode etik. Apakah kedepannya Sulut United akan berlaga dengan baik ataupun tidak? Tentu semua itu tergantung kepada performa dari tim tersebut sendiri. 

Kendati mengalami beberapa hambatan karena tindakan setiap anggota di dalamnya, Sulut United masih terus mengincar posisi teratas dari kelasemen liga. Dan memang para pendukungnya juga tidak berhenti untuk memberikan support bagi masing-masing pemain didalam kesebelasan tersebut. Kita nantikan saja performa secara keseluruhan yang dimiliki tim ini nantinya. 

 

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *