Liburan Natal dan Lebaran Lawang Sewu Pastikan Taget Sesuai Prokes

Liburan Natal dan Lebaran Lawang Sewu Pastikan Taget Sesuai Prokes

  • Travel
  • December 24, 2021
  • No Comment
  • 111
  • 2 minutes read

Menjelang natal dan tahun baru pengelola lawang sewu memastikan jumlah pengunjung akan sesuai dengan ketentuan prokes yang berlaku. Satgas Covid-19 sendiri menargetkan bahwa pengunjung yang diperbolehkan adalah 50% dari jumlah awal. Tapi para pengelola Lawang Sewu memastikan setiap harinya tidak akan lebih dari 1.200 orang saja. Hal ini dilakukan demi terwujudnya kenyamanan serta ketaan pada kebijakan kesehatan yang berlaku. 

Maksimal pengunjung yang seharusnya adalah 6.000 dari total keseluruhan pengunjung harian Lawang Sewu yaitu 12.000. Sebenarnya jumlah tersebut akan semakin meningkat, mengingat momen libur panjang kali ini adalah Natal dan tahun baru. Namun sebisa mungkin pengelola memastikan tidak akan ada pelonjakan pada segi pengunjung untuk Lawang Sewu sendiri. 

Kemudian juga amanat 5M akan selalu diterapkan oleh para pengelola. Amanat ini diharapkan bisa membuat kota Semarang tetap berada di Level 1 dalam segi PPKM. Kemudian pembatasan jam operasional juga akan diberlakukan demi situasi yang lebih kondisional. Diantaranya adalah Lawang Sewu akan mulai buka di jam 7 pagi dan sudah harus tutup pada pukul 8 malam.  

Jika beruntung Anda mungkin akan menjadi satu diantara banyaknya pengunjung yang merasakan tahun baru di Lawang Sewu. Bagaimanapun setiap ketetapan yang telah ditentukan adalah demi terwujudnya penurunan penyebaran di kota Semarang. 

Related post

Jofra Archer To Undergo Surgery On Hand, Ipl Participation Uncertain

Jofra Archer To Undergo Surgery On Hand, Ipl Participation…

Entilators will be taken from certain New York hospitals and redistributed to the worst-hit parts of the state under an order…
How Travelers Help To Protect The Outer Islands Of The Seychelles In North

How Travelers Help To Protect The Outer Islands Of…

Entilators will be taken from certain New York hospitals and redistributed to the worst-hit parts of the state under an order…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *